Produk Sariayu Untuk Kulit Berjerawat

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit info mengenai Produk Sariayu Untuk Kulit Berjerawat Untuk anda yang memiliki masalah dengan jerawat diwajah anda, saat ini mulai banyak produk kecantikan untuk kulit berjerawat. Salah satunya adalah Produk Sariayu Untuk Kulit Berjerawat. Sariayu telah dikenal di kalangan masyarakat sebagai produsen produk kecantikan kulit dan wajah sejak lama.
Oke langsung saja akan kita simak macam-macam Produk Sariayu Untuk Kulit Berjerawat :
SARIAYU – Sabun Tolak Jerawat
Produk Sariayu ini sangat bermanfaat untuk membersihkan wajah, mengurangi minyak berlebih pada wajah dan mencegah infeksi akibat jerawat.







SARIAYU – Krem Masker Jerawat
Produk Sariayu ini berfungsi sekali untuk membersihkan jerawat, mengurangi bekas jerawat dan mengurangi lemak pada kulit.
Cara pemakaiannya cukup dengan mengusapkan merata pada wajah yang telah dibersihkan. Biarkan mengering 10-15 menit, basuh wajah dengan air hangat hingga bersih.









SARIAYU – Kaplet Jerawat
Dengan bahan utama ekstrak bidari laut dan pegagan akan membantu anda mencegah dan mengatasi jerawat serta menghilangkan bekas bisul-bisul jerawat. Serta membantu mencegah dan mengatasi jerawat serta menghilangkan bekas bisul-bisul jerawat.











Demikian sedikit ulasan mengenai Produk Sariayu Untuk Kulit Berjerawat. Nantikan terus ulasan lainnya seputar perawatan wajah hanya disini :)
Description: Produk Sariayu Untuk Kulit Berjerawat
Rating: 4.5
Reviewed by: Asia Bokie
On: 4:19 PM
TOP