Manfaat Penggunaan Vitamin E Dalam Perawatan Kulit

Sudah tidak asing lagi jika vitamin E sangat erat kaitannya dengan kulit. Lantas, apa saja manfaat menggunakan produk perawatan kulit yang mengandung vitamin E?

1. Membantu Melembabkan Kulit

Vitamin E bisa dijadikan salah satu pertimbangan untuk Anda yang mencari pelembab untuk kulit. Daripada memilih pelembab yang mengandung banyak bahan-bahan kimia/sintetis, ada baiknya jika Anda memilih produk pelembab yang mengandung vitamin E daripada bahan-bahan kimia.

2. Mencegah Penuaan Kulit

Vitamin E merupakan salah satu vitamin yang tergolong antioksidan yang mana berperan baik untuk mencegah penuaan kulit. Vitamin ini dapat digunakan secara topikal untuk mengurangi garis-garis halus dan keriput serta membantu mengencangkan kulit yang kendur.

3. Membantu Merawat Kulit Terbakar atau Sunburn

Vitamin E oil mudah diserap oleh lapisan kulit epidermis. Radikal bebas dari paparan sinar matahari dapat merusak kulit. Vitamin E dapat digunakan untuk menenangkan dan merawat kulit yang terbakar akibar terpapar sinar matahari.

4. Membersihkan Wajah dari Bekas Makeup

Selain banyak terkandung dalam produk pelembab wajah, vitamin E oil sering ditemui pada produk pembersih wajah seperti makeup remover untuk membersihkan wajah dari bekas makeup.

Menjaga kesehatan dan kecantikan kulit dengan khasiat vitamin E juga bisa Anda dapatkan dari bahan-bahan alami dari makanan seperti sayuran, buah-buahan, maupun kacang-kacangan. Semoga Membantu!
Description: Manfaat Penggunaan Vitamin E Dalam Perawatan Kulit
Rating: 4.5
Reviewed by: Asia Bokie
On: 1:22 PM
TOP